Saturday 21 July 2012

Kenangan manis dari sidia yang berjauhan.



Aku cinta kepadamu wahai Muhamad Tahir .
kau selalu dihati ku , tiap detik dan waktu .
kau yang manja , kau yang mengada .
Aku yang lemah tanpamu .
Oh tahir !
Jangan tinggalkan aku walau sesaat .
Aku perlukanmu .



P/s: Kepada Muhamad Tahir Bin Mohd Lias . Jangan sesekali kau curang kepadaku .

Kalau kau curang , itu bermakna , kau tak sayang aku . Jangan ade perempuan lain selain aku .
Aku akan kecewa dan terus kecewa dan kecewa kecewa lagi dan lagi .
Semoga Bahagia Selalu , jangan lupe pada NUR HIDAYAH BINTI AZIZ .
Kau tetap dihati ini . Sekian .




DARI KEKASIHMU :


-NUR HIDAYAH BINTI AZIZ-
SELASA, 8 Februari 2011
Jam: 6:08 PM .

1 comment:

  1. INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

    KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia

    Promo yang diberikan :

    Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
    Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
    Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
    Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
    Memiliki link alternatif : KharismaPoker.net.
    CS nya banyak , jadi pelayanannya cepat.
    Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya.
    Bonus CASHBACK 0,5% setiap minggunya.
    Contact resmi kharismaPoker :

    Telp :+85588278896
    BBM;dc7cdd80

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...